Logo Sulselsatu

Dampingi Gubernur di Luar Negeri, Amran Mahmud Tetap Pantau Banjir Wajo

Asrul
Asrul

Jumat, 14 Juni 2019 15:55

Bupati Wajo Amran Mahmud bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat berkunjung ke salah satu perusahaan air langsung minum di Koln, Jerman. (Ist)
Bupati Wajo Amran Mahmud bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat berkunjung ke salah satu perusahaan air langsung minum di Koln, Jerman. (Ist)

SULSELSATU.com, JERMAN – Bupati Wajo Amran Mahmud bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah berkunjung ke Jerman. Kendati di luar negeri, Amran tetap memantau daerahnya dan bawahannya.

Amran mengatakan dirinya bersama gubernur dalam rangka mengurus pengolahan air minum serta mengurus teknologi persuteraan di Belanda dan Jerman.

Amran mengaku, bakal memperjuangkan indukan terlur ulat agar nantinya tidak lagi bergantung dengan impor telur dari Cina. Menurutnya, ada putra daerah yang tengah mendalami ilmu persutraan di Belanda.

Baca Juga : Timnas Jerman Lakukan Aksi Tutup Mulut Saat Lawan Jepang, Kenapa?

“Perjalanan saya bersama gubernur sudah lama kami rencanakan, ini tentu untuk tindak lanjut MoU menghadirkan air bersih yang langsung minum sesuai dengan janji kami kepada masyarakat Wajo yang akan kami mulai dari kota Sengkang dengan perusahaan Fluedtec Jerman, tentu ini membuka akses kerja sama ekonomi untuk hasil bumi Wajo dengan Eropa, termasuk ekspor sutra,” ujar Amran via WhatsApp, Jumat (14/6/2019).

“Terkait dengan banjir kami tak pernah lepas kordinasi dengan semua OPD terkait yang dikoordinir langsung di lapangan oleh wakil bupati dan sekda, serta semua stakeholder kami libatkan dengan menajemen dan pendelegasian pemerintahan yang lebih profesional, semua proses tanggap darurat berjalan dengan baik di lapangan sesuai prosedur dan mekanisme yang ada,” pungkasnya. (rls)

Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : Amran Mahmud Teken Komitmen Penyelenggaraan MPP di KemenPAN-RB

 

Baca Juga : Amran Mahmud Teken Komitmen Penyelenggaraan MPP di KemenPAN-RB

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video03 Desember 2022 22:43
VIDEO: Cuma Makan Nasi dan Garam, Pria Akhirnya Punya Tabungan Rp 2,8 M
SULSELSATU.com – Seorang pekerja migran asal Bangladesh hanya makan bawang, cabai, dan garam agar dapat menabung. Dalam video terlihat pria as...
Makassar03 Desember 2022 21:43
Ari Ashari Tampung Aspirasi Masyarakat Makassar Soal Pengelolaan Drainase yang Kurang Maksimal
Reses Anggota DPRD Kota Makassar Ari Ashari...
Entertainment03 Desember 2022 21:19
Film Like and Share, Keberanian Mengangkat Masalah Pelecehan Seksual Secara Gamblang
Film Like and Share tentang cerita tentang pelecehan seksual yang akan tayang pada 8 Desember 2022...
Video03 Desember 2022 20:56
VIDEO: Gempa M 6,4 Terjadi di Garut Jawa Barat
SULSELSATU.com – Gempa dengan kekuatan magnitudo 6,4 di mengguncang Garut, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2022). Bahkan warga di Cianjur juga ikut me...