Logo Sulselsatu

Keluarga Besar Tokoh Tanete Riaja Ini Solid Dukung Suardi Saleh-Aska

Yulhaidir Ibrahim
Yulhaidir Ibrahim

Minggu, 04 Oktober 2020 16:06

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BARRU – Pembangunan Barru selama dipimpin Suardi Saleh begitu dirasakan warga. Tak heran jika dukungan untuk melanjutkan dua periode pun terus berdatangan.

Terbaru, pasangan nomor urut 2 di Pilkada Barru, Suardi Saleh – Aska Mappe (SS-AK) kembali mendapat dukungan dari keluarga besar Bahar di Tanete Riaja.

Keluarga Bahar di Tanete Riaja diketahui merupakan keluarga pengusaha yang tersebar di berbagai wilayah, baik lokal maupun nasional.

Dukungan tersebut disampaikan Andi Hamzah yang merupakan salah satu anak dari 12 bersaudara dari keluarga besar Bahar. Dirinya mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk tidak mendukung SS-AK pada pilkada Barru ini. Sebab ia menilai pasangan nomor urut 2 ini yang paling mengerti kebutuhan warga Barru.

“Pada Pilkada ini, kami (keluarga Bahar) akan bersatu memenangkan SS-AK. Tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya di Pilkada,” ungkapnya di Kecamatan Tanete Riaja, Minggu (4/10/2020).

Selain Andi Hamzah, adik kandungnya juga telah bertekad untuk menggerakkan keluarga besarnya untuk bersama-sama ikut membantu dan memenangkan kandidat incumbent ini.

“Saya siap menangkan SS-AK, disini ada sekitar 200 keluarga dan kami semua akan semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik buat pak Suardi dan pak Aska pada pemilihan nanti,” tambah Armasyah.

“Masyarakat jangan salah pilih. Ini untuk kebaikan warga Barru semuanya,” jelasnya.

Penulis : Asriadi

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News28 Maret 2024 22:59
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Vale Umumkan Jajaran Komisaris Baru
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jasmine Room, Soehanna Hall, The Energy Building Jal...
Ekonomi28 Maret 2024 22:30
Penyaluran Kredit UMKM Januari 2024 di Sulsel Mencapai Rp59,96 Triliun
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulselbar merilis penyaluran kredit UMKM di Sulsel hingga posisi Januari 2024 mencapai Rp59,96 triliun. Nominalnya naik 1...
Berita Utama28 Maret 2024 22:24
PLN Jeneponto Bukber Sekaligus Berbagi Keberkahan Ramadhan Dengan Yatim Dhuafa
SULSELSATU.com,JENEPONTO – PT. PLN Persero Rayon Jeneponto berkolaborasi dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) menggelar buka puasa bersama (Bukber) ...
Sulsel28 Maret 2024 22:02
Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh 5,82 Persen Selama 2023
Dari data BPS pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gowa tumbuh positif. Menjadi 5,82 persen pada 2023, lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya yang hanya 4,5...