Logo Sulselsatu

Rayakan Harlah, LPM Profesi Adakan Lomba Tik-tok Bertajuk Kampus Orange

Asrul
Asrul

Minggu, 11 April 2021 13:38

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka memeriahkan Hari Lahir (Harlah) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) yang ke 45 tahun. LPM Profesi akan menggelar lomba tik-tok dengan tema ‘Cerita Kampus Orange’, lomba ini dibuka pada tanggal 10 April sampai 25 April.

Dalam Harlah LPM Profesi UNM ini akan mengangkat tema ‘Exhibition’ dengan konsep kekinian yang dirangkaikan dengan pameran produk-produk jurnalistik dari LPM Profesi mulai dari divisi penerbitan, divisi online, dan divisi broadcasting.

Menurut Ketua Panitia, Ilham kegiatan ini sangat kreatif karena dari bermain tik-tok bisa menumbuhkan cerita bahkan edukasi.

“Kan sekarang tik-tok sudah menjadi tradisi, nah melalui kegiatan ini nantinya akan mengemas tik-tok yang dulunya hanya untuk kesenangan semata menjadi wadah untuk bercerita dan kompetitif,” ujarnya.

Koordinator Acara, Nisyam juga mengatakan kegiatan ini senggaja diadakan untuk menumbuhkan jiwa kreatif civitas UNM.

“Sekarang kan lagi musim pandemi, banyak yang nda ke kampus pasti ada yang kangan sama cerita di kampus, jadi melalui lomba ini kembali mengingat momen di UNM,” tambahnya.

Adapun persyaratan untuk mengikuti lomba ini yaitu : follow instagram @profesiunm dan follow tiktok @lpmprofesiunm, mengisi formulir pendaftaran yang tertera di bio Instagram @profesiunm, karya harus asli dan tidak mengandung unsur SARA, politik dan pornografi, seluruh keputusan dari panitia penyelenggara adalah final, mengikut dan tidak dapat ditarik kembali, memiliki akun tiktok dan instagram dengan setting publikasi, meng-upload video ke tiktok dengan hastag #perjalananprofesi #profesi45 kemudian tag @lpmprofesiunm, masihaksimal vidio 60 detik.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...