Logo Sulselsatu

Rektor UMI Dorong Media Massa Cegah Hoaks Beredar di Masyarakat

Asrul
Asrul

Kamis, 29 April 2021 20:48

Rektor UMI Dorong Media Massa Cegah Hoaks Beredar di Masyarakat

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pimpinan Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar pertemuan bersama puluhan awak media di Kota Makassar.

Dalam kegiatan bertajuk silaturahmi itu, hadir langsung Rektor UMI Prof Basri Modding para wakil rektor dan Kepala Humas UMI Makassar, Nurjannah Abna.

Rektor UMI Prof Basri Modding berharap dukungan media dalam mengelola perguruan tinggi yang sedang dia pimpim saat ini.

“Tentu kerjasama antara media dan UMI yang sudah berjalan baik kita harapkan bisa tetap bersinergi. Kami tentu butuh kritikan dan saran yang membangun agar UMI bisa tetap menjadi perguruan tinggi yang lebih baik,” tuturnya, Kamis (29/4/2021).

Sponsored by MGID

Prof Basri Modding juga meminta kepada media massa agar memberikan informasi yang benar, dan menghindari hoaks agar masyarakat tidak dibuat bingung.

“Di era sekarang ini agak susah bedakan antara hoaks dan bukan. Itulah sebabnya kita perlu hati-hati, harapan kami juga bahwa media massa bisa memberikan informasi yang valid dan tidak hoaks,” katanya.

Sementara itu, Kepala Humas UMI Makassar, Nurjannah Abna menambahkan bahwa, UMI bisa seperti sekarang ini karena bantuan dari media massa.

“Jadi harapan kita bahwa kemitraan yang sudah terbangun ini bisa tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...