Logo Sulselsatu

Search To Extract XVII KeDai Computerworks Kembali Hadir Tahun Ini

Asrul
Asrul

Rabu, 05 Mei 2021 12:16

Search To Extract XVII KeDai Computerworks Kembali Hadir Tahun Ini

SULSELSATU.com, MAKASSAR
Agenda tahunan yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KeDai Computerworks Universitas Dipa Makassar (UDM) telah membuka kembali pendaftaran untuk merekrut para Mahasiswa(i) PTN dan PTS Regional Makassar yang ingin belajar dan menggeluti lebih dalam tentang IT.

“Search To Extract XVII” kali ini hadir dengan tema “Connection Of Identity”. Connection Of Identity merupakan suatu koneksi yang bertujuan agar beberapa individu dapat menciptakan atau mengembangkan sesuatu karya ataupun ide pemikiran.

Tujuan “Search To Extract XVII” itu sendiri untuk membantu teman-teman Mahasiswa atau mahasiswi PTN dan PTS Regional Makkassar yang ingin bergabung bersama keluarga besar KeDai Computerworks dalam mengembangkan tujuan bersama.

Pembukaan perekrutan anggota baru “Search To Extract XVII” di mulai pada tanggal 30 April hingga 15 Mei 2021.

Sponsored by MGID

Bagi yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke Stand Pendaftaran KeDai Computerworks di Sekretariatan KeDai Computerworks Perdos Unhas, Jl Zinedine Zidane AC Lama No 1C.

Atau daftar melalui platform KeDaiApp yang dapat di unduh di Play Store. Kemudian, dilanjutkan dengan Technical Meeting pada tanggal 21 Mei hingga 23 Mei 2021 yang akan di laksanakan di Kampus Universitas Dipa Makassar.

KeDai Computerworks menerima anggota baru dari Mahasiswa mahasiswi PTN dan PTS Regional Makassar dengan target peserta yaitu 200 orang.

Adapun jenis kegiatan pada “Search To Extract XVII” tahun ini, antara lain :
1. Introduction :
– Web Development.
– Mobile Development.
– UI/UX – Design Graphic.
– Video Editing.
– Network Engineer.
– System Adminsitrator.
– Hardware.
2. Appearance :
Share Experiences With Blue Folder.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...