Logo Sulselsatu

Persiapkan STE, KeDai Computerworks Akan Hadirkan Materi Keren Tentang IT

Asrul
Asrul

Senin, 10 Mei 2021 13:32

Persiapkan STE, KeDai Computerworks Akan Hadirkan Materi Keren Tentang IT

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Perekrutan Kegiatan “Search To Extract” atau STE telah mencapai ratusan pendaftar dalam beberapa hari. Panitia STE berharap dengan adanya perekrutan ini dapat menampung antusias mahasiswa/mahasiswi dalam mendalami pengetahuan dan juga skill dibidang teknologi/IT.

Panitia STE juga berusaha untuk memberikan materi terbaik selama kegiatan berlangsung. Materi yang akan diberikan yaitu Hardware, materi ini sangat cocok untuk kalian yang mau belajar komponen yang ada di komputer.

Tidak hanya itu, selama STE kalian juga akan belajar seputar multimedia, kalian mempelajari tentang kombinasi atau penggabungan dari beberapa media seperti teks, audio, video, animasi, gambar.

Selain itu, ada juga materi programming, nah materi ini cocok untuk kalian yang mau belajar membuat website, atau pun aplikasi mobile. Dan masih banyak lagi materi keren lainnya. Setiap mahasiswa bebas memilih materi apa saja yang ingin didalami lagi untuk memperkaya skillnya khususnya dalam dunia teknologi.

Sponsored by MGID

“KeDai Computerworks merupakan wadah yang sangat cocok bagi mahasiswa yang ingin mempelajari perkembangan dunia teknologi, selain itu disini kami juga diajarkan untuk selalu siap dalam menghadapi tantangan di dunia era digital ini,” ujar Rama Ismaya, Ketua Panitia Search To Extract XVI ini.

“Saya sangat berharap mahasiswa tidak melewatkan momen pendaftaran STE tahun ini, karena waktu terus berjalan, kita sebagai manusia pun harus selalu mengupgrade skill yang ada dalam diri kita,” Lanjut Faradibah Rabiatul, Staff Public And Relation ini.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...