Logo Sulselsatu

Terungkap! Fakta Baru Mahasiswa UKI Toraja Jatuh Dari Lantai 6 Graha Pena

Asrul
Asrul

Kamis, 30 Juni 2022 09:48

Terungkap! Fakta Baru Mahasiswa UKI Toraja Jatuh Dari Lantai 6 Graha Pena

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kabar terbaru tentang mahasiswa yang terjatuh dari lantai 6 gedung Graha Pena pada Rabu (29/6/2022) kemarin.

Mahasiswa yang terjatuh itu diketahui, bernama Roslin Pabaru’ Patandang (21) yang merupakan mahasiswa UKI Toraja yang sedang melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Makassar.

Sebelum kematian korban, diketahui almarhum sedang bermasalah dengan salah satu temannya yaitu, Roni Alex.

Baca Juga : Sekelompok Pemuda Keroyok Ketua RW di Kelurahan Parangtambung Makassar

Kapolsek Panakukkang Kompol Abdul Azis mengungkapkan, RPP sempat mengambil uang RA pada 22 Juni lalu. Namun korban telah mengakui kepada RA terkait uang yang diambilnya, namun korban mengatakan tidak sanggup mengembalikan uang tersebut.

“Setelah pergi dari kos, RA berusaha mencari korban namun tidak ditemukan, baru pada tanggal 28 Juli, RA mengetahui kabar tentang meninggalnya RPP, ” kata Kompol Abdul Azis.

Diketahui sebelumnya korban terjatuh dari lantai 6 Graha Pena, yang diduga sedang mengambil insta story, namun nahas ia terjatuh ke bawa karena tidak menjaga keseimbangan.

Baca Juga : PT Zarindah Dituntut Ganti Rugi Rp285 Miliar Terhadap Perusahaan Arab Saudi

Namun, kabar terbaru melalui penyelidikan kepolisian, mengungkapkan korban sengaja melompat dari lantai 6 gedung Graha Pena.

Fakta baru ditemukan juga sebuah rekaman video CCTV, sebelum melompot, korban berjalan lesuh dari lif menuju ke tempat terbuka yakni tempat dia akan melompat di gedung Graha Pena.

Penulis : Nanang Wijayanto

 Komentar

 Terbaru

Makassar07 Agustus 2022 21:44
Ketua KONI Makassar dan Camat Tallo Buka Turnamen Sepak Bola Piala Ketua DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua KONI Makassar Ahmad Sosanto berkunjung ke Kelurahan Lakkang Kecamatan T...
Politik07 Agustus 2022 21:38
Lautan Manusia Padati Senam Sehat Amir Uskara di Bontonompo Gowa
SULSELSATU.com, GOWA – Animo masyarakat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, untuk bertemu dengan Anggota DPR RI Amir Uskara yang juga Wakil Ketua ...
Sulsel07 Agustus 2022 20:34
Syaharuddin Alrif Optimis Luwu Raya Jadi Basis Partai NasDem
SULSELSATU.com, LUWU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, kembali bakar semangat seluruh kader di Kabupaten Luwu. Keha...
Makassar07 Agustus 2022 19:27
Dukungan Relawan Desa Tambah Kekuatan Ganjar Pranowo di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Basis kekuatan pendukung Ganjar Pranowo di Sulsel bertambah. Kali ini dari ribuan orang yang tergabung dalam Jaringan...