Logo Sulselsatu

Bupati Jombang Boyong 6 OPD Studi Komparasi Program Bappeda Corner

Asrul
Asrul

Senin, 21 November 2022 21:41

Bupati Jombang Boyong 6 OPD Studi Komparasi Program Bappeda Corner

 

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Memboyong enam organisasi perangkat daerah (OPD), Bupati Jombang sambangi Pemkot Makassar lakukan studi komparasi di Bappeda Kota Makassar.

Sebanyak 25 (dua pulih lima) orang yang berasal dari Bappeda, BPKAD, Diskominfo, Inspektorat, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan, Dinas Pertanian, serta Dinas Peternakan Kabuaten Jombang akan studi komparasi terkait inovasi inovasi dan perencanaan pembangunan.

Baca Juga : Temasek Foundation Apresiasi Presentase Konsep Longwis dari Delegasi Kota Makassar

Menariknya, selain digitalisasi dan pelayanan publik, podcast yang didirect Bappeda Kota Makassar dalam rubrik “Bappeda Corner” akan menjadi topik yang dibahas.

Sedianya, jika merujuk pada surat masuk dari Pemkab Jombang per tanggal 31 Oktober 2022 Rombongan ini dijadwalkan diterima besok 22 November 2022 pukul 10.00 di Ruang Sipakalebbi Kantor Balikota Makassar.

Kepala Bappeda Kota Makassar Helmy Budiman menyambut hangat hal ini. Menurutnya, ini pertanda bahwa program inovasi serta konsep perencanaan Makassar diakui, khususnya podcast Bappeda Corner.

Baca Juga : Hadiri Sosialisasi Perlindungan Jamsostek Bagi Pekerja Rentan, Begini Kata Helmy Budiman

“Kami senang dan menyambut positif hal ini, Makassar dengan konsep perencanaan pembangunannya saya pikir diakui di luar. Dan yang menarik Podcast “Bappeda Corner” akan dibahas pada pertemuan ini,” ujarnya.

Informasi terkini, Wakil Walikota, Fatmawati Rusdi didampingi Kepala Bappeda Kota Makassar dijadwalkan akan menerima langsung peserta studi komparasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Jombang, Munjidah Wahab.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video26 November 2022 19:24
VIDEO: Sejumlah Masjid Rusak, Warga Korban Gempa Cianjur Jumatan di Tengah Reruntuhan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan pengungsi korban gempa Cianjur melaksanakan salat Jumat diantara reruntuhan bangunan. Warga melaksa...
Pendidikan26 November 2022 19:23
Finalis Academic Leader 2022, Rektor UNM Buktikan Sebagai Pemimpin Segudang Prestasi
SULSELSATU.com, JAKARTA – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Husain Syam, saat ini tengah mengikuti proses kegiatan Rektor Academic...
Video26 November 2022 17:40
VIDEO: Viral, Sekelompok Orang Rusak Banner Gereja Reformed Injili di Tenda Pengungsian Korban Gempa
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan sekelompok orang copot papan nama gereja Reformed Injili Indonesia untuk korban pengungsi gempa Cia...
News26 November 2022 16:14
Lewat Global IT Challengen (GITC) 2022, LG Berdayakan Generasi Muda Disabilitas
LG berdayakan anak muda disablitas...