Logo Sulselsatu

Untuk Kedua Kalinya, IKA Smansa 87 Sukses Gelar Turnamen Liga Domino dan Lomba Menyanyi

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Minggu, 26 November 2023 16:07

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Untuk kedua kalinya, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 (SMANSA) Makassar angkatan 87 menggelar turnamen Liga Domino. Kali ini turnamen tersebut digelar di Home Town Kopi Zone Makassar, Minggu (26/11/2023).

Berbeda dari turnamen domino yang digelar tahun lalu, Kali ini turnamen domino yang digelar IKA SMANSA angkatan 87 dibarengi dengan lomba menyanyi yang diikuti mulai dari angkatan 1980 sampai angkatan 1994.

Ketua Harian IKA SMANSA angkatan 87, Muhammad Burhanuddin menyampaikan, turnamen Liga Domino yang dibarengi dengan lomba menyanyi ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan mempererat tali silaturahmi sesama IKA Alumni Smansa.

“disamping lomba domino kita juga adakan lomba nyanyi antara angkatan ini di smansa dimana tujuannya adalah untuk menyambung tali silaturahmi antara kakanda-kakanda dan adinda Adinda juga angkatan 90-an” kata Om Boer Sapaan akrab Muhammad Burhanuddin.

Lebih lanjut, pengacara asal Makassar yang lama berkiprah di ibu kota Jakarta itu mengaku turnamen Liga Domino dan Lomba menyanyi dihadiri oleh seluruh perwakilan angkatan 1980-1994.

“Kebetulan ketua panitianya dari letting saya kakanda Mirza, dan alhamdulillah dia bisa mendatangkan semua angkatan untuk menjalin tali silaturahmi.” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Liga Domino Tahap 2 dan Bernyanyi, Mirzak, menyampaikan turnamen Liga domino IKA SMANSA ini digelar secara beregu sementara untuk lomba nyanyi diwakili 1 orang untuk masing-masing angkatan.

“Untuk lomba nyanyi masing masing diwakili 1 orang satu angkatan untuk penyanyi wanita.” tuturnya.

Mirzak menambahkan, turnamen liga domino dan lomba menyanyi ini akan memperebutkan total hadiah hingga 15 juta rupiah dan setiap peserta akan diberi sovenir oleh panita pelaksana.

“Yang dibarengi dengan lomba menyanyi memperebutkan hadiah dengan total 15 juta rupiah.” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama04 Maret 2024 15:15
Kuasa Hukum Tersangka Pembobolan Kotak Suara di Jeneponto Ajukan Praperadilan
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Saiful yang merupakan Kuasa Hukum tersangka dugaan Pembobolan Kotak Suara, AA dan FB di Gedung PPK Bangkala Barat, re...
Pendidikan04 Maret 2024 15:00
Praktik Sosial ESG PT Pegadaian Dorong Inovasi dan Kreativitas di Berbagai Universitas Seluruh Indonesia
PT Pegadaian dengan bangga mempersembahkan The Gade Creative Lounge (TGCL). Ruang belajar kolaboratif modern untuk memfasilitasi pertukaran ide, inova...
Sulsel04 Maret 2024 14:35
PT Vale Bersama PSM Makassar Kolaborasi Kembangkan Ekonomi Kreatif Lokal UMKM dan Olahraga
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) kolaborasi dengan klub sepak bola PSM Makassar melalui program Pemberdayaan Masyarakatnya (PPM) mengintegrasikan penge...
Berita Utama04 Maret 2024 14:32
Polres Jeneponto Resmi Tetapkan Tersangka Pelaku Pembobolan Kotak Suara di Gedung PPK Bangkala Barat
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dua orang terduga pelaku pembobolan kota suara di Gedung PPK Kecamatan Bangkala Barat Inisial AA dan FB resmi diteta...