Logo Sulselsatu

Camat Tallo Hadiri Rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Indonesia City Expo ke-20 dan RAKERNAS XVII APEKSI 2024

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Kamis, 16 Mei 2024 22:42

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo, Ramli Lallo, menghadiri rapat koordinasi “Pemantapan Persiapan Kegiatan Indonesia City Expo (ICE) ke-20 dan RAKERNAS XVII APEKSI tahun 2024” yang berlangsung di Ruang Rapat Sipakatau, Balaikota Makassar, Kamis, (16/06/2024).

Rapat tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan Kota Makassar sebagai tuan rumah acara bergengsi ini, yang akan dihadiri oleh perwakilan dari berbagai kota di seluruh Indonesia. ICE dan RAKERNAS APEKSI merupakan ajang penting untuk memamerkan inovasi perkotaan dan membahas isu-isu strategis dalam pengelolaan kota.

Dalam rapat, Camat Tallo, Ramli Lallo, menyampaikan komitmennya untuk mendukung penuh kegiatan ini dan memastikan semua persiapan di wilayahnya berjalan lancar. “Kami siap berkolaborasi dengan semua pihak untuk menyukseskan Indonesia City Expo dan RAKERNAS APEKSI tahun ini. Ini adalah kesempatan besar bagi Makassar untuk menunjukkan prestasi dan inovasi kota kita,” ujarnya.

Selain Camat Tallo, rapat juga dihadiri oleh berbagai pejabat dari dinas terkait serta perwakilan dari sektor swasta dan komunitas. Mereka membahas berbagai aspek teknis dan logistik untuk memastikan acara berjalan sukses dan memberikan dampak positif bagi Makassar.

Indonesia City Expo ke-20 dan RAKERNAS XVII APEKSI 2024 diharapkan tidak hanya menjadi ajang pameran inovasi tetapi juga sarana untuk memperkuat kerjasama antar kota dan menemukan solusi bersama untuk tantangan perkotaan di masa depan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 18:02
VIDEO: Suami Fenny Frans Selingkuh dengan Pembantu Tua, Videonya Viral
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang terjadi di Kota Makassar. Kasus perselingkuhan menimpa owner skincare ...
Bisnis18 Mei 2024 17:17
FIFGROUP Siapkan Hadiah 250 Gram Emas Bagi Konsumen Pembeli Sepeda Motor Honda
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar program Panen Emas Honda dengan total hadiah 250 gram emas....
Sulsel18 Mei 2024 16:30
Dirjen Bimas Hindu Buka Musda Peradah Sulsel: Pemuda Hindu Harus Jadi Pencerah Masyarakat
Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu (DPP Peradah) Indonesia Sulsel menggelar kegiatan Lokasabha (Musyawarah Daerah) XII dan Seminar Kepem...
Makassar18 Mei 2024 16:06
Baznas RI Nobatkan Danny Pomanto Jadi Duta Zakat Indonesia
Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dinobatkan sebagai Duta Zakat Indonesia....