Logo Sulselsatu

Dinas PU Kota Makassar kembali gelar Monitoring dan Evaluasi Kinerja Tahunan, Walkot Danny Pomanto turut hadir

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 18 Mei 2024 18:29

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebanyak 1023 Pegawai, Staf Laskar hingga Satgas Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar mengikuti gelaran monitoring dan evaluasi (Monev) kinerja, yang kali ini bertempat di Tokka Tena Rata pada, Sabtu (18/05/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan tiap tahun ini bertujuan untuk melihat dan mengukur capaian capaian yang telah dilaksanakan pada tahun 2023.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas PU Zuhaelsi Zubir ST.,MT yang membuka acara ini menyatakan bahwa kegiatan ini penting diikuti untuk melihat capaian, mengevaluasi proses serta menemukan cara untuk meningkatkan kinerja Dinas agar berkembang lebih baik.

“PU adalah salah satu OPD yang mengelolah anggaran yg terbesar di Makassar, dengan jumlah anggaran yg besar ini, dibutuhkan perencanaan dalam hal pengelolaan pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur yang baik, kita jadikan evaluasi ini sebagai landasan untuk tumbuh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan masing masing pimpinan kita di Bidang dan UPTD, memanfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya untuk mencapai tingkat kinerja kita yang lebih baik lagi tahun ini.” ungkapnya.

Kegiatan Monitoring dan evaluasi kinerja ini juga menampilan berbagai acara hiburan yakni, senam kebugaran, suit jepang, hingga futsal daster yang antusias di ikuti oleh para peserta. Ucapan terima kasih juga diberikan kepada Dinas Perhubungan Kota Makassar, Satpol PP Kota Makassar dan Dinas Kesehatan Kota Makassar yang turut andil membantu menyukseskan kegiatan ini.

Ditengah acara Walikota Makassar Bapak Danny Pomanto menyempatkan hadir, beliau mengatakan berterima kasih kepada Kadis PU dengan acara Monev ini sebagai wadah konsilidasi secara menyeluruh dalam berbagai bidang. Saling menghargai, saling memberi apresiasi, dan tentunya kebaikan ini haruslah berlanjut dengan baik.

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video12 Juni 2024 23:22
VIDEO: 50 Bangsal Pekerja Royal Sentraland Moncongloe Maros Terbakar
SULSELSATU.com – Bangsal pekerja di Perumahan Royal Sentraland, Moncongloe, Maros terbakar, Rabu (12/6/2024). Kejadian tersebut terjadi sekitar ...
Pendidikan12 Juni 2024 22:51
Ramah Tama FIP UNM, Rektor UNM: Hidup itu Untuk Memberi Kontribusi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar ramah tamah Wisuda periode Juni ...
Politik12 Juni 2024 22:21
Dinilai Bebas KKN, Milenial 445 Dukung Sudirman Sulaiman Maju Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan untuk Andi Sudirman Sulaiman maju pada pentas Pemilihan Gubernur (Pilgib) Sulsel mulai bermunculan, terbaru ...
Pendidikan12 Juni 2024 21:58
Danny Pomanto Minta ICMI Ambil Peran Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) mengambil peran mencerdaskan anak bangsa di tengah krisis...