Logo Sulselsatu

Marling Gandeng Timber, Calon Lain Tak Pede

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 29 Mei 2024 20:04

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, KOLUT – Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kolaka Utara tahun 2024 mulai memanas.

Sejumlah kandidat bakal calon mulai dipasangkan menjadi bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk bertarung pada 27 November 2024 mendatang.

Terbaru, Bakal Calon Bupati Kolaka Utara (Kolut), Sumarling Majja, Pria yang akrab disapa Marling ini telah menetapkan pilihan siapa tokoh yang akan mendampinginya dalam kontestasi Pilkada 27 November 2024 mendatang. Nama tokoh potensial itu, adalah Timber.

Adapun calon lainnya, Masih ragu alias tak percaya diri (Pede) untuk mengumumkan siapa calon wakil bupati yang layak mendampinginya untuk bertarung pada pesta demokrasi mendatang.

Marling mengatakan, menggandeng anggota DPRD Kolaka Utara periode 2024–2029 ini sebagai calon wakil bupati karena dari sejumlah nama calon potensial yang sudah dilirik, tak ada yang sesempurna Timber.

“Beliau (Timber) adalah tokoh masyarakat yang sangat merakyat. Dia adalah putra daerah yang sangat peduli untuk kemajuan masyarakat Kolut,” ujarnya, Rabu, 29 Mei.

Tokoh masyarakat Kecamatan Pakue, Zulkarnaen menilai, pilihan menjadikan Timber sebagai pendamping Sumarling Majja adalah keputusan yang sangat tepat. Sejauh ini tak ada yang lebih ideal dari pasangan calon tersebut.

“Sepertinya calon bupati lain sudah tak Pede menetapkan siapa wakil mereka setelah pak Marling menggandeng pak Timber untuk memajukan masyarakat Kolut,” bebernya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News22 Juni 2024 23:17
Profesionalisme Pewarta Foto Jadi Tema Musda VI PFI Makassar
Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Makassar akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VI pada Senin (24/6/2024) di Hotel Claro Makassar....
Politik22 Juni 2024 17:07
Semakin Intens Bertemu, Akankah Paket IA-MAKI Akan Bersanding di Pilkada 2024?
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kontestasi politik lima tahunan di Kabupaten Bantaeng semakin hari semakin memanas dan dinamis. Hingga saat ini, belu...
Politik22 Juni 2024 17:07
HPMT Gandeng Bawaslu Makassar dan KPID Sulsel Bahas Potensi Konflik Pilkada Serentak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyelenggaraan Pilkada serentak November 2024 mendatang diharapkan tidak menghadirkan konflik yang bisa membuat keut...
News22 Juni 2024 16:30
Masyarakat Apresiasi Komitmen Keberlanjutan PT Vale
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menanam pohon pada area rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (DAS) seluas 200 hektar (ha) di Bali....