Logo Sulselsatu

Camat Tallo Ramli Lallo Hadiri Peresmian Program Perlindungan JAMSOSTEK Bagi Pekerja Rentan di Monumen MNEK CPI

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 31 Mei 2024 19:39

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo, Ramli Lallo, didampingi oleh para Lurah se-Kecamatan Tallo menghadiri acara peresmian Program Perlindungan JAMSOSTEK bagi pekerja rentan.

Acara yang diselenggarakan di Monumen MNEK CPI ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan kesejahteraan serta perlindungan sosial bagi pekerja di wilayah tersebut.

Program Perlindungan JAMSOSTEK ini dirancang untuk memberikan jaminan sosial dan keselamatan kerja bagi pekerja rentan yang sering kali tidak memiliki akses ke perlindungan tenaga kerja yang memadai.

Dengan adanya program ini, diharapkan kesejahteraan para pekerja akan meningkat dan mereka dapat bekerja dengan lebih aman dan nyaman.

Pada kesempatan tersebut, Camat Tallo, Ramli Lallo, menyatakan bahwa program ini merupakan bentuk perhatian dan komitmen pemerintah Kota Makassar dibawah kepemimpinan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dalam memberikan perlindungan kepada seluruh pekerja, terutama mereka yang berada dalam kondisi kerja yang rentan.

“Program ini sangat bagus karena dengan adanya program ini, kesejahteraan para pekerja akan meningkat dan mereka dapat bekerja dengan lebih aman dan nyaman.” ujarnya.

Ramli Lallo juga mengaku sangat mengapresiasi pihak JAMSOSTEK dalam mewujudkan program ini.

Selain itu, Para lurah yang hadir juga menyampaikan dukungan penuh mereka terhadap program ini dan berkomitmen untuk mensosialisasikan serta membantu implementasi program di masing-masing kelurahan.

Ramli Lallo berharap dengan adanya peresmian Program Perlindungan JAMSOSTEK bahwa para pekerja rentan di Kecamatan Tallo akan mendapatkan perlindungan yang lebih baik, yang pada gilirannya akan mendukung peningkatan produktivitas dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Untuk diketahui, Acara peresmian ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari pemerintah, pekerja, dan masyarakat umum, yang semuanya menyambut positif langkah ini sebagai upaya nyata dalam meningkatkan kualitas hidup dan perlindungan tenaga kerja di Kecamatan Tallo.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2024 22:06
VIDEO: Pengendara Moge Bermanuver Zigzag, Halangi Jalan Ambulance
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi tak terpuji yang dilakukan oleh seorang pengendara motor gede (moge). Saat mobil ambulans hend...
Video15 Juni 2024 21:05
VIDEO: Komentar Kurang Baik Ketua DPRD Garut saat Guru Honorer Nangis Saat Perjuangkan Nasib
SULSEELSATU.com – Perjuangan guru honorer itu tidak disambut dengan baik oleh pimpinan DPRD Garut. Bahkan Ketua DPRD Garut memberikan komentar k...
Bisnis15 Juni 2024 19:35
Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik di HUT ke-54
Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda memberikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-54....
Video15 Juni 2024 18:39
VIDEO: Syaharuddin Alrif Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Poros Sidrap-Soppeng
SULSELSATU.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, turun langsung untuk memperbaiki sejumlah jalan rusak di Poros Sidrap-Soppeng. Sepa...