Logo Sulselsatu

Diusung NasDem, Mudassir Siap Jaga Amanah dan Tetap Optimis Raih Rekomendasi Golkar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 04 Juni 2024 08:20

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BARRU – Ketua DPD II Partai Golkar Mudassir Hasri Gani (MHG) siap menjalankan amanah yang diberikan Partai NasDem sebagai bakal Calon Wakil Bupati Barru berpasangan dengan drg. Ulfah Nurulhuda Suardi.

Hal ini diurai olehnya saat bertemu wartawan di Tepi Empang, Lembae, Kecamatan Barru, Senin (3/6/2024) malam.

Mudassir mengatakan jika apa yang menjadi usungan Partai NasDem hari ini dia mensyukurinya sebagai keputusan politik yang harus siap ia jalankan.

“Selama ini saya terus menjalin komunikasi bersama partai baik itu NasDem maupun partai lain terkait kondisi politik 2024 ini. Tentu saya bersama Ketua DPD NasDem Barru sudah lama berkomunikasi dan hal ini tidak harus kami publikasikan,” kata Mudassir.

Ia mengurai jika usungan NasDem untuk menjadikannya sebagai Calon Wakil Bupati bukan lah hal yang terburu-buru atau mendesak. Tapi sudah sesuai perencanaan NasDem.

“Alhamdulillah sesuai harapan saya. Ini juga menghilangkan akan opini terkait kawin paksa itu tadi, hal itu sama sekali tidak benar dan sayapun sebagai ketua Golkar tentu menerima atas usungan NasDem kepada saya sebagai calon wakil bupati Barru,” urainya lagi.

Sebelumnya kata Mudassir, Golkar telah melakukan rapat pleno pada tanggal 16 April dengan menghasilkan keputusan jika dirinya diberi mandat untuk menentukan arah koalisi baik itu sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati dan hal ini telah kami tembuskan juga kepada DPD tingkat 1 hingga pengurus Pusat.

“Perjalanan putusan langkah politik saya ini sesuai restu Ketua DPD I Golkar Sulsel jika Pak Taufan Pawe telah mengetahui akan usungan NasDem kepada saya sebagai calon wakil bupati,” ujarnya.

“Pak ketua Taufan Pawe pun tahu dan saya telah berkomunikasi akan hal ini. Dan beliau merestui itu. Insyallah saya optimis jika rekomendasi partai Golkar akan tetap kepada saya. Hal ini terus menjadi upaya saya kedepan untuk mendapatkan itu,” ungkapnya.

Asriadi Rijal

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News22 Juni 2024 23:17
Profesionalisme Pewarta Foto Jadi Tema Musda VI PFI Makassar
Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Makassar akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VI pada Senin (24/6/2024) di Hotel Claro Makassar....
Politik22 Juni 2024 17:07
Semakin Intens Bertemu, Akankah Paket IA-MAKI Akan Bersanding di Pilkada 2024?
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kontestasi politik lima tahunan di Kabupaten Bantaeng semakin hari semakin memanas dan dinamis. Hingga saat ini, belu...
Politik22 Juni 2024 17:07
HPMT Gandeng Bawaslu Makassar dan KPID Sulsel Bahas Potensi Konflik Pilkada Serentak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyelenggaraan Pilkada serentak November 2024 mendatang diharapkan tidak menghadirkan konflik yang bisa membuat keut...
News22 Juni 2024 16:30
Masyarakat Apresiasi Komitmen Keberlanjutan PT Vale
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menanam pohon pada area rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (DAS) seluas 200 hektar (ha) di Bali....