Logo Sulselsatu

Bantu Pemprov Sulsel, AAS Foundation Bagikan 2 Ton Gula ke Peserta Vaksinasi

Asrul
Asrul

Sabtu, 01 Januari 2022 18:11

Bantu Pemprov Sulsel, AAS Foundation Bagikan 2 Ton Gula ke Peserta Vaksinasi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – AAS Foundation turut berkontribusi dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Jumat (31/12/2021).

Vaksinasi massal yang dirangkaikan dengan pengundian Gebyar Bagi-bagi Hadiah Kebut Vaksinasi Sulsel itu dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, para unsur Forkopimda dan bupati/walikota se-Sulsel.

Untuk diketahui, AAS Foundation sendiri merupakan sebuah lembaga sosial di bawah bendera perusahaan Tiran Group, besutan Andi Amran Sulaiman.

Baca Juga : Waketum PKB Dorong Duet Muhaimin Iskandar-Amran Sulaiman di Pilpres

Dalam pelaksanaan kebut vaksinasi oleh Pemprov Sulsel, AAS Foundation menyiapkan 2 ton gula yang akan disalurkan kepada peserta yang melakukan vaksinasi pada Gebyar Vaksinasi di CCC.

Sponsored by MGID

Dukungan AAS Foundation untuk warga Sulsel bukan kali ini saja, bahkan selama pandemi Covid-19, kerap melakukan aksi sosial, misalnya pembagian sembako kepada warga terdampak saat pembatasan mobilisasi masyarakat.

Ketua AAS Foundation Rezki Mulyadi menyampaikan, pihaknya berkomitmen membantu pemerintah dalam mengatasi masalah sosial, terutama pandemi Covid-19.

Baca Juga : Srikandi RAS Sulsel Deklarasi Dukung Amran Sulaiman Maju Pilpres 2024

“Keterlibatan kami, sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan pada percepatan vaksinasi demi kesehatan masyarakat secara luas. Hari ini kami menyalurkan 2 ton gula kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi di CCC hari ini,” katanya.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan apresiasi atas keterlibatan berbagai pihak yang mendukung pemerintah untuk membentuk herd immunity (kekebalan kelompok).

“Alhamdulillah, ada bantuan gula untuk warga yang vaksin. Apalagi Pemprov Sulsel juga menyiapkan hadiah undian yang telah melakukan vaksinasi. Olehnya itu kami berharap dukungan dari masyarakat untuk turut serta melakukan vaksinasi Covid-19,” pungkasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...